Home » , » Say Goodbye to Adobe Flash Player for Android

Say Goodbye to Adobe Flash Player for Android

Written By azuma on Thursday, August 16, 2012 | 5:51 AM

Anda mungkin ingat, kembali pada bulan November, ketika Adobe mengungkapkan rencana untuk fokus pada Flash untuk PC dan aplikasi mobile dikemas dengan Adobe AIR. Bagian dari pergeseran fokus terlibat penghentian pengembangan Flash Player untuk browser mobile. Sekarang tampaknya akhirnya telah tiba untuk plugin Flash untuk Android.

http://media.bestofmicro.com/flash-logo,8-J-307-1.jpg
Adobe pada bulan Juni mengumumkan bahwa Flash Player tidak disertifikasi untuk digunakan dengan Android 4.1 dan direkomendasikan pengguna dengan perangkat yang menjalankan 4.1 uninstall plugin. Selanjutnya, perusahaan menegaskan bahwa mulai tanggal 15 Agustus itu akan menggunakan pengaturan konfigurasi di Toko Putar Google untuk membatasi akses terus ke Flash Player untuk update hanya perangkat yang telah Flash Player sudah terinstal.


Dalam kasus Anda belum memiliki kesempatan untuk memeriksa kalender Anda, hari ini adalah 15 Agustus. Tampaknya Adobe siap untuk membiarkan hari berlalu tanpa ada pengumuman resmi mengenai resminya Adobe AIR dan Adobe Flash blog Team Player. Adobe mengumumkan 15 Agustus batas waktu tak lama setelah Android 4.1, AKA Jelly Bean, diresmikan.

Pada bulan November, Adobe menunjuk dukungan luas dari HTML5 sebagai alasan untuk keberangkatan Adobe dari pasar ponsel.

"[...] HTML5 sekarang universal didukung pada perangkat seluler besar, dalam beberapa kasus secara eksklusif," kata perusahaan itu tahun lalu. "Hal ini membuat HTML5 solusi terbaik untuk menciptakan dan menggunakan konten dalam browser di seluruh platform mobile. Kami senang tentang ini, dan akan melanjutkan pekerjaan kami dengan pemain kunci dalam komunitas HTML, termasuk Google, Apple, Microsoft dan RIM, untuk mendorong HTML5 inovasi dapat mereka gunakan untuk memajukan browser mobile mereka. "

Komentar membawa kembali kenangan dari perang salib Steve Jobs terhadap Flash pada IOS. Ketika ditanya mengapa iPad tidak mendukung Flash, Jobs disebut kereta plugin, dan mengatakan bahwa 'setiap kali crash Mac, lebih sering daripada tidak itu karena Flash.' CEO akhir dari Apple kemudian berkata bahwa dunia bergerak menuju HTML5.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sharedunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger